Wabup Hadiri Pengukuhan KJS Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah

Suasana rangkaian kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya menghadiri acara pengukuhan Klub Jantung Sehat (KJS) Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (12/10/2022).

Dikesempatan tersebut, dr. Ardito Wijaya menyampaikan apresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan KJS Kecamatan se - Kabupaten Lampung Tengah.

Ardito mengingatkan bahwa keberhasilan pembangunan bidang kesehatan tidak semata-mata ditentukan oleh hasil kerja sektor kesehatan saja.

"Tetapi sangat dipengaruhi oleh hasil kerja keras serta kontribusi semua komponen yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,"imbuhnya.

Untuk itu, dr. Ardito Wijaya berharap kepada pengurus KJS Kecamatan yang telah dikukuhkan, dapat bekerja dengan lebih giat dan penuh semangat agar kegiatan ini dapat berjalan terus-menerus dan menjadi suatu rutinitas yang positif.

Diakhir dr. Ardito mengajak kepada seluruh pengurus KJS dapat mewujudkan Lampung Tengah yang sehat dan bebas dari penyakit jantung.

Sebelumnya ditempat yang sama, Ketua YJI Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menjelaskan bahwasanya organisasi YJI ini memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah serta membangun kemitraan dengan seluruh pemangku kepentingan.

"Kegiatan senam jantung dapat terus dilakukan dan berkelanjutan sampai ketingkat kampung,"harap Mardiana Musa mengakhiri.

Diketahui, dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan senam jantung dan tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain, Perwakilan YJI Provinsi Lampung dr. Johan, Para Staf Ahli, Asisten, Perangkat Daerah terkait dan dihadiri juga oleh Camat se - Kabupaten Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar