Bupati Lepas 250 Peserta Motor Cross Lampung Barat, NgeGas 4 - Festival Wisata Hutan

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (kemeja Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus  melepas 250 peserta Motor Cross dalam acara NgeGas #4 yang mengangkat tema Festival Wisata Hutan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Sabtu (08/10/2022).

Dikesempatan tersebut Parosil mengucapkan terimakasih kepada penyanyi ternama Vokalis Hijau Daun, Dide dan tiktokers Jieh dan Taun yang sudah turut hadir dalam memeriahkan kegiatan NgeGas yang ke-empat tersebut. 

"Dalam kegiatan NgeGas kali ini kita patut bangga karena salah satu penyanyi dan tiktokers asal Lampung dapat hadir untuk memeriahkan acara ini," imbuhnya.   

Pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu, mengapresiasi acara tersebut karena menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang produktif, inovatif dan kreataif.

Pakcik menekankan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan cross tersebut supaya tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan lingkungan. 

"Karena kawasan hutan di lampung barat ini masih terbilang alami, saya harap keindahan tersebut jangan sampai rusak," kata pakcik. 

Pakcik juga mengapresiasi kegiatan tersebut, karena salah satu rangkaian acara itu dilakukan penanaman 1000 pohon dalam rangka mendukung Lampung Barat sebagai kabupaten konservasi. 

Terakahir Pakcik menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan komunitas motor Cross Kabupaten Lampung barat.  

Kehadiran Vokalis Hijau Daun, Dide yang merupakan putra daerah Lampung dan selebgram tiktok ternama Jieh dan Taun menonjolkan suatu hal yang berbeda dari kegiatan Bupati Lampung Barat kali ini. Sebelum memulai kegiatan tersebut, Bupati bersama artis ternama dan tiktokers yang berasal dari Lampung itu terlebih dahulu foto bersama dan membuat salah satu video tiktok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Lambar Edi Novial, anggota dewan, Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) perwakilan Lampung Barat. (kmf)