Bupati Lampung Tengah Hadiri Pembukaan Lampung Fair 2022 di Bandar Lampung

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (batik Kuning sebelah kanan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengahdiri acara Pembukaan Lampung Fair Tahun 2022 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (29/10/2022) malam.

Sekertaris Asosiasi Pengusaha Indonesia( Apindo) Lampung sekaligus panitia penyelenggara, Yanuar Irawan mengatakan kegiatan Lampung Fair (LF) 2022 ini berlangsung dari tanggal 29 Oktober - 14 November 2022 di PKOR Way Halim.

"Meskipun dalam persiapan yang cukup singkat namun pihak penyelanggara akan semaksimal mungkin mensukseskan kegiatan ini,"imbuhnya.

Yanuar menambahkan terdapat 200 Stand yang hadir pada Lampung Fair ini yang 70% mayoritas diisi oleh pelaku UMKM di Lampung.

"Untuk tiket masuk sendiri telah menerapkan e-ticketing yang berbasis digital sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa memesan tiket dari jauh hari ataupun dari rumah,"jelasnya.

Yanuar menambahkan untuk perhelatan LF 2022 ini diikuti 11 kabupaten/kota dari 15 yang ada di Provinsi Lampung. 

Sementara itu Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan LF 2022 telah ditunggu oleh seluruh masyarakat Lampung, acara tahunan ini sempat tertunda selama hampir 3 Tahun di karenakan pandemi Covid 19. 

Untuk itu Arinal berharap melalaui momentum LF 2022 bisa perlahan menggerakan dan membangkitkan Ekonomi para pelaku UMKM juga memperkenalkan Produk unggulan Lampung ke Dunia Luar. 

Disamping itu Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat diwawancarai sangat antusias menyambut salah satu Event Akbar di Provinsi Lampung tersebut.

Melalui Event LF 2022 ini Musa berharap para pelaku UMKM di Lampung Tengah bisa memperkenalkan dan memasarkan produk unggulannya untuk ditampilkan di Anjungan Lampung Tengah.

Tidak hanya memperkenalkan produk unggulan, Musa Ahmad juga menyiapakan stand Pelayanan Adminsitrasi Kependudkan juga Pelayanan kesehatan yang tentunya Gratis dan bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir di Anjungan Lampung Tengah.

Dalam acara pembukaan tersebut tampak dihadiri oleh Gubernur Lampung, Forkipimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota di Provinsi Lampung dan Ribuan Masyarakat Lampung, ddan tamapk turut hadir pula  Sekda Lampung Tengah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP-PKK, Camat se-Lampung Tengah yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar