Bunda Mardiana Musa Hadiri Bunga Kampung di Bumi Ratu Nuban

Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) hari ke-2 di Bumi Ratu Nuban, yang bertempat di Lapangan Kampung Bumi Raharjo Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Jum'at (07/10/2022).

Dikesempatan tersebut, Bunda Mardiana sapaan akrabnya, melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Jum'at Sehat yakni senam bersama masyarakat diseputar Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Mengunjungi Paud Kampung Bumi Raharjo serta secara simbolis menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada anak paud.

Kemudian Bunda Mardiana mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga Bumi Raharjo yang sakit stroke lalu melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pembinaan FKWT Berjaya serta Persatuan Istri Linmas Kecamatan dan Kampung se -Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Dalam sambutan, Bunda Mardiana mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus FKWT dan Persatuan Istri Linmas yang telah dikukuhkan dan berharap kepada seluruh jajaran pengurus untuk selalu semangat dalam memberikan inovasi dan memajukan kampung masing - masing.

"Bukan hanya semangat saat pelantikan,"cetunya.

Untuk itu, Bunda Mardiana menginginkan seluruh jajaran agar selalu berkomunikasi, berkolaborasi dan berkonsolidasi guna memajukan kampung.

"Karena, Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik harus dari tingkat bawah,"tandasnya.

Selain itu, Bunda Mardiana juga menghadiri kegiatan Jum'at Taklim, yakni pengajian bersama masyarakat se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban dan sekaligus menyaksikan pelantikan Pengurus Pengajian Al - Hidayah Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Pengajian Al - Hidayah Lampung Tengah Endang Suprihatin.

Hadir dalam kegiatan Bunga Kampung mendampingi Bunda Mardiana, antara lain Ketua 1 TP-PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya beserta jajaran, Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta jajaran, Para Kepala Perangkat Daerah dan Ketua TP -KK Kecamatan Bumi Ratu Nuban.(kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar