Ketua DPRD Lampung Utara Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH

BlogGua, Lampung - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara tolak tegas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi ditengah keadaan ekonomi sulit yang dialami masyarakat saat ini, Jum'at (26/08/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori. Ia menyampaikan bahwa dalam kondisi seperti saat ini tidaklah tepat untuk menaikkan harga BBM bersubsidi yang juga sedang mengalami kelangkaan. 

Ditambahkannya lagi, bahwa pada kondisi seperti saat ini harga hasil pertanian sedang mengalami penurunan yang cukup drastis, sedangkan biaya produk mencuat tinggi. 

"Apalagi sekarang ini harga pertanian lagi turun, seperti harga singkong contohnya ini lagi turun, ditambah harga BBM bersubsidi naik, ini akan memberatkan masyarakat menurut saya," jelasnya.

Wansori juga mengatakan akan mengambil langkah tegas dengan tetap menolak adanya kenaikan BBM bersubsidi tersebut. 

"Inilah langkah yang saya ambil selaku Ketua DPRD Lampung Utara tetap menolak tegas adanya kenaikan harga BBM bersubsidi karena tidak tepat dalam keadaan dan kondisi masyarakat yang dapat dikatakan sedang dalam ekonomi sulit," pungkasnya.  (Shanti)