Kang Dawam Hadiri Pelantikan PGMNI Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Lampung, Sabtu (30/07/2022).

Mengawali sambutannya Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati lampung Timur mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku  Bupati Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada para pengurus PGMNI Kabupaten Lampung Timur  yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Selamat bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara,"tuturnya.

Kang Dawam berharap PGMNI bisa mendukung program pemerintah dan membantu agar dapat terwujud pembangunan yang lebih baik.

"Harapannya PGMNI ini bisa bersinergi dengan pemerintah dan mendukung pemerintah serta dengan adanya PGMNI ini pembangunan di Lampung Timur bisa lebih baik lagi,"pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Pimpinan Wilayah PGMNI Lampung H Nazrin Rosadi, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indrajaya dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur, Marsan. (ptkl)