Dekranasda Pringsewu Bina UMKM - IKM Agar Mampu Bersaing dan Inovasi

Logo

BlogGua, Lampung - Para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan  Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kecamatan Gadingrejo, Pagelaran dan Pagelaran Utara mengikuti pembinaan yang diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pringsewu di Aula SMA Negeri Pagelaran, Pringsewu, Lampung, Jum'at (15/07/22).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu, Rusdiana Adi Erlansyah, didampingi Ketua Harian Sri Prihatin Heri Iswahyudi.

Rusdiana Adi Erlansyah berharap seluruh peserta pembinaan mempunyai semangat yang sama untuk memajukan UMKM dan IKM di Kabupaten Pringsewu, yang pada gilirannya adalah untuk meningkatkan perekonomian  dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu. 

Sehingganya, masih kata Rusdiana, para pelaku UMKM dan IKM di Kabupaten Pringsewu dapat berinovasi menghasilkan karya-karya yang berkualitas dengan ciri khas masing-masing, serta memiliki nilai jual yang tinggi dan diminati oleh semua kalangan.

"Dengan demikian para pelaku UMKM dan IKM Kabupaten Pringsewu mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya," tutupnya. (kmf/ Isnanto Hapsara)