Bupati Way Kanan - OKU Selatan Bahas Pembangunan Jalan Tol

BlogGua, Sumsel - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Ir. Kussarwono, M.T, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Edwin Bavur, S.Sos.,S.S, unsur Dinas Perhubungan, unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, unsur Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Satuan Pol PP dan Damkar serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kabupaten Oku Selatan Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (12/05/2022) di Kantor Bupati OKU Selatan Provinsi Sumsel.

Kunker yang diterima langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, membahas terkait Rencana untuk Pengajuan pembangunan Jalan Tol yang digagas oleh Bupati Adipati.

Menurut Bupati Adipati, gagasan pembangunan Jalan tol harus didukung Kabupaten tetangga yang berada di Sumatera Selatan, terutama OKU Selatan, OKU Timur dan OKU, dengan harapan dapat mempercepat proses pembangunan apabila terjalin komunikasi yang baik, mengingat Jalan Tol merupakan salah satu penunjang kemajuan Daerah.

Gagasan Bupati Adipati terkait rencana pembangunan Jalan Tol disambut positif oleh Bupati OKU Selatan, dimana menurut Bupati Popo Ali, jika hal tersebut dapat direalisasikan maka akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan perkembangan Daerah.

OKU Selatan yang merupakan Daerah pariwisata, dimana jika akses tersebut terealisasi maka akan sangat menunjang dan akan berhubungan dengan perkembangan ekonomi.

Diketahui, usai melakukan kunker di Pemerintahan OKU Selatan, selanjutnya Bupati Adipati dan jajaran melakukan Kunker ke Pemerintahan OKU Timur dan Pemerinntah Kabupaten OKU Induk Provinsi Sumatera Selatan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar