Mardiana Musa Sedekah Nasi Kotak Untuk Pondok Pesantren

Mardiana Musa Ahmad (hijab fliker)

BlogGua, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad turun langsung membagikan sedekah makanan buka puasa dan sembako untuk anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini di kemas dalam acara Safari Ramadhan Berkah (Berbagi Sedekah) bertempat di Ponpes Annur Alwasilah Kampung Sri Pendowo Kecamatan Bangunrejo dan TPA Al Fajar, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (14/04/2022).

Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan dan sembako dengan harapan meringankan beban kepada Pondok Pesantren.

"Semoga bantuan makanan dan sembako ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, apalagi di bulan suci ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa dan makan sahur,"tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Annur Alwasilah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan yang diserahkan langsung oleh Istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad ini.

"Semoga mendapatkan berkah dunia dan akhirat. Serta, Pejabat Lampung Tengah selalu diberikan kesehatan untuk membangun Lampung Tengah menjadi Kabupaten Berjaya,"tandasnya.

Pada acara tersebut hadir juga antara lain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta jajaran, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Dahrif Ansori, M.H., Camat Bangunrejo Bakhti Suhodo, M.M., Camat Gunung Sugih Chandra Sukma, S.STP., M.M. dan Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sugih Debby Cyntia Efendi.(kmf)