Bupati Lampung Tengah Serahkan Petikan SK Untuk 159 CPNS

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (bet Merah Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad memberikan Petikan Keputusan Bupati Lampung Tengah kepada 159 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Selasa (19/04/2022).

Dikesempatan tersebut Musa Ahmad mengucapakan selamat kepada CPNS yang baru saja menerima SK CPNS dan akan bergabung bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk memajukan Kabupaten.

Musa Ahmad berpesan kepada CPNS untuk bisa memberikan dan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mewujudkan visi - misi Pemerintah Lampung Tengah.

"Agar CPNS bisa menjadi teladan di Lingkungan kerja dan Lingkungan Tempat tinggal mengingat Abdi Negara adalah pekerjaan yang sangat Mulia,"harapnya.

Sementara, Kepala BKPSDM, Yudari Hasan mengatakan, jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 159 Orang dengan rincian Auditor 27 Orang, Penyuluh Pertanian 30 Orang, Tenaga Kesehatan 102 dan orang yang terbagi berdasarkqn Golongan III Sebanyak 112 dan Golongan II sebanyak 47 Orang. 

"CPNS tersebut merupakan peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS Formasi Tahun 2021,"pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM serta CPNS Tahun Formasi 2021. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar