Kadis Kominfo Buka Muscab KWRI Tulang Bawang Tahun 2022

Suasana Muscab

BlogGua, Lampung - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Deddy Palwadi mewakili Bpati Tulang Bawang membuka Musyawarah cabang (Muscab) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) tahun 2022 di Gunung Sakti, Menggala, Tulang BAwang, Lampung, Selasa (15/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Palwadi menyampaikan pesan Bupati Tulang Bawang bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan KWRI diharapkan bisa selalu meenjaga serta menjalin kerjasama yang baik. Karena, jelas Deddy Palwadi, pers dan Pemerintah itu ibarat dua sisi mata uang, saling membutuhkan dan saling dukung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada KWRI dan rekan-rekan jurnalis atas dukungan dan peran serta dalam penyebaran informasi terkait realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang. Kemajuan dan manfaat dari 25 program terekspose dengan baik dan cepat," imbuhnya.

Dengan Muscab ini, sambung Deddy Palwadi, juga diharapkan dapat menghasilkan Program kerja KWRI Tulang Bawang yang senafas dengan komitmen untuk membangun pers yang bertanggung jawab sesuai amanat Undang - Undang.

Sebagai informasi, KWRI yang lahir pada 2009 ini telah memberikan banyak kontribusi positif bagi dunia jurnalistik Indonesia. KWRI bertekad untuk terus melakukan hal yang terbaik guna mewujudkan Indonesia yang maju, bersih, aman, damai dan sejahtera.

Acara yang dilaksanakan dengan prokes ketat tersebut dihadiri juga oleh, Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, Kadis Kominfo Tuba, Deddy Palwadi dan didampingi oleh Ka.Bappeda, Sekretaris BPKAD, Sekretaris PPA, perwakilan Kodim, Lanud dan Polres Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar