Azwar Hadiri Kegiatan Donor Darah di Polres Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (masker Kuning)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri acara Donor Darah Dalam Rangka OPS Keselamatan Krakatau 2022 di Aula Tribata Tunggal Panaluan Polres Lampung Timur, Lampung, Kamis (10/03/2022).

Melalui stetmennya Azwar Hadi meyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut dalam OPS Keselamatan Krakatau 2022.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami sangat mengapresiasi kegiatan donor darah  dalam rangka OPS Keselamatan Krakatau 2022, mudah - mudahan kegiatan donor darah ini dapat membantu stock darah PMI Lampung Timur dalam memenuhi kesediaan masyarakat yang membutuhkan,"tuturnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan manfaat donor darah bagi tubuh kita serta berharap masyarakat Lampung Timur dapat ikut serta mermaikan legiatan donor darah tersebut.

"Perlu saya sampaikan bahwa donor darah ini sangat besar manfaatnya untuk menjaga kondisi tubuh kita diantaranya adalah untuk menjaga selalu sel-sel darah merah yang lama dan tergantikan dengan sel-sel darah baru secara berkala, jadi saya juga berharap masyarakat Lampung Timur paham akan pentingnya donor darah sehingga dapat ikut serta mendukung dan meramaikan serta ikut kegiatan donor darah,"pungkasnya.

Untuk diketahui usai acara tersebut Aswar Hadi beserta rombongan melanjutkan agenda ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana dalam rangkaeninjau penyemprotan desinfektan. 

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution serta Direktur Rumah Sakit Sukadana, Wayan Widyana. (Protokol)