Ali Rahman Hadiri Rakerda DPD PKS Way Kanan

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menghadiri kegiatan Rencana Kerja Daerah DPD PKS Way Kanan Tahun 2022, bertempat di Kantor Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Way Kanan,  Senin (28/03/2022).

Dikesempatan tersebut Ali Rahman mengatakan, PKS merupakan salah satu Partai besar di Indonesia yang ikut berperan dan menyumbang saran dan pikiran bagi kehidupan berdemokrasi, serta dekat dengan rakyat.

Dikenal dengan kepekaannya, lanjut Ali, dalam medengar aspirasi dan senantiasa berjuang untuk memenuhi aspirasi tersebut. Dengan melakukan konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar, diikuti dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi nyata, sehingga inilah yang menjadikan Partai PKS tetap eksis dan tumbuh menjadi Partai yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisannya.

“Mengingat Rakerja merupakan agenda kegiatan penting bagi keberlangsungan organisasi, guna mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun program kerja yang akan dijalankan kedepan, melalui momen ini Saya berharap dapat terus menumbuhkan semangat kebersamaan kita, membangun Kabupaten yang kta cintai ini, diatas landasan demokrasi yang kokoh, bersinergi, bergandengan tangan dan bahu - membahu, melangkah bersama mewujudkan Way Kanan yang Unggul dan Sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” tuturnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati lulusan Strata II Magister Teknik Universitass Bandar Lampung juga menyampaikan bahwa stabilitas keamanan dan politik merupakan tanggungjawab bersama, untuk kelancaran keberlangsungan pembangunan disuatu daerah, kondisi dan suasana yangn harmonis diantara Partai Politik dan Pemerintah adalah suatu keharusan dan merupakan amanat dari seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Way Kanan.

“Untuk itu, Saya juga berharap semoga kader PKS bisa berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di Kaabupaten Way Kanan. Karena agenda pembangunan daerah tidak bisa hanya dikerjakan oleh salah satu pihak saja, namun dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang kuat antara komponen yang ada,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Lampung, Ust. H. Ahmad Mufti Salim, Lc.,M.A beserta jajaran, Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Way Kanan, Aziz Muslin ABM.,S.Pd beserta jajaran, Anggota Legislatif DPRD Way Kanan, Hamim Akbar, S.H.,M.H, Anggota DPTD PKS Way Kanan serta seluruh Pengurus PKS se-Kabupaten Way KananKepala/unsur Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Pimpinan Kecamatan Baradatu. (kmf)