Wali Kota Cup Tahun 2022 Kota Metro Dibuka, 17 Cabor Digelar

Suasana rangkaian kegiatan pembukaan Wali Kota Cup ke-III Tahun 2022 kota Metro

BlogGua, Lampung - Ketua DPRD Kota Metro, Tondi hadiri persemian dibukanya turnamen Wali Kota Cup III 2022 di stadion Tejo Sari Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung, Sabtu (26/02/2022).

"Saya mengapresiasi adanya Wali Kota Cup ini, dengan kondisi yang masih seperti ini, masih bisa Pemerintah Kota Metro menggelar Wali Kota Cup. Saya berharap Kota Metro dapat menghasilkan atlet- atlet yang berprestasi" ujar Tondi.

Untuk pemerintah, lanjut Tondi, jika nanti sudah menghasilkan atlet-atlet terbaiknya jangan di lupakan dan untuk para atlet yang akan mengikuti turnamen nanti jangan sampai lupa untuk menjaga prokes.

"Saya berharap dengan adanya Wali Kota Cup ke III ini atlet-atlet yang di hasilkan nanti dapat membuat nama Kota Metro Harum dan membanggakan Kota Metro, Lampung dan untuk Indonesia tentunya," tandasnya.

Sementara, Wali Kota Metro, H. Wahdi Siradjuddin mengatakan, dirinya sangat bangga dan sangat mengapresiasi dalam kejuaraan Wali Kota Cup III 2022 yang di buka tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya merasa bangga sekali, mengaprsiasi dan menyambut dilaksanakannya kejuaraan ini, kurang lebih ada tujuh 17 (tujuh belas) cabang olah raga (cabor), dan mudah - mudahan dapat membawa kejayaan Metro Lampung dan Indonesia," pungkasnya.

Acara di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Kapolres, Dandim 0411, Ketua KONI Kota Metro serta seluruh OPD yang ada di Pemerintahan Kota Metro.(Nia)