Reses di Pekon Tanjung Kemala, Muhizar Tampung Usulan Warga

Suasana Reses

BlogGua, Lampung - Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat dari fraksi PDIP, Mad Muhizar melaksanakan kegiatan reses yang dilaksanakan di Balai Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Jum'at (25/02/2022).

Dikesempatan tersebut Muhizar bertemu masyarakat dan para pihak terkait di wilayah itu dalam menjaring aspirasi pembangunan yang disampaikan warga. Melalui usulan yang disampaikan, warga berharap Pekon Tanjung Kemala dapat menjadi Desa Wisata.

Menanggapi hal itu Muhizar mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan harapan warga dan pemerintah Pekon yang didukung oleh pemerintah kecamatan untuk mewujudkan usulan tersebut, agar bagaimana Pemkab dan DPRD dapat bersama merealisasikan harapan warga di Pekon Tanjung Kemala tersebut.

Menurut Muhizar, usulan warga tersebut juga tidak berlebihan. Karena beberapa objek potensi wisata yang ada di Pekon itu kalau dikembangkan secara tepat dan terukur berpotensi menjadi salah satu sumber PAD, peluang usaha dan terbukanya lapangan pekerjaan.

"Apalagi Pekon Tanjung Kemala merupakan salah satu Pekon tua, banyak menyimpan potensi wisata dan sejarah asal usul terbentuknya marga Bangkunat," kata Muhizar yang merupakan wakil rakyat asal Daerah Pemilihan 3 (Kecamatan Bangkunat dan Kecamatan Ngaras). 

Turut hadir pada kegiatan reses anggota DPRD Pesisir Barat tersebut, Camat Bengkunat, Peratin (kepala desa) Pekon Tanjung Kemala, para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta warga di wilayah Kecamatan Bangkunat. (wari)