Kang Dawam Hadiri Rakerda DPD Perdah Indonesia, Punya Rencana Bentuk Wisata Mewah

Suasana kehadiran Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPD PERDAH INDONESIA) Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Lampung Timur, (06/02/2022).

Acara tersebut mengusung tema Menjalankan Semangat Baru Untuk Memperkuat Aktualisasi Gerakan dan Rasa Keluargaan Pemuda Hindu Menuju Lampung Timur Berjaya dan dalam acara tersebut pula M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan Perhimpunan Pemuda Hindu  Indonesia dapat lebih berkembang.

"Saya selaku Pemerintah Daerah mendukung penuh dengan adanya kegiatan ini, mudah - mudah kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh pemuda - pemudi yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Sehingga untuk kedepannya DPD Perdah Indonesia dapat lebih berkembang dan tentunya bisa bersama - sama dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Masyarakat Lampung Timur Berjaya,"tutur Kang Dawam, kerap disapanya Bupati Lampung Timur.

Tak lupa, Kang Dawam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD Perdah Indonesia atas terselenggaranya acara ini.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada DPD Perdah Indonesia atas terlaksananya acara ini. Karena dengan adanya organisasi ini, kita bisa bertoleransi dalam menjalin silaturahmi sesama umat beragama dalam memperkuat organisasi serta semangat baru bagi pemuda - pemudi yang ada di Lampung Timur,"urainya.

Dalam acara tersebut hadir pula, Anggota DPR RI, Komang Koheri, Wakil Ketua Komite II, Bustami Zainudin, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Erawan dan Ketut Dewi, Anggota DPRD Lampung Timur, Made Subrata dan Nyoman Sariase, Para Kepala Bagian, DPK Pradah Indonesia Lampung Timur, Made Dwi Saputra, DPP Pradah indonesia Provinsi Lampung, I Putu Yogi Setia Permana serta PHDI Lampung Timur, Nyoman Muliarsa. (Protokol)