Musa Ahmad Harap Pelayanan Puskemas Gunung Sugih Lebih Optimal

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Dengan diresmikannya bangunan gedung baru Puskesmas Gunung Sugih, maka pelayanan terhadap masyarakat diharapkan harus lebih optimal untuk masyarakat Lampung Tengah terutama Gunung Sugih.

Harapan tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih dan Pencanangan Vaksin Covid - 19 Dosis ketiga (Booster), Senin (31/01/2022).

Tak lupa, Musa Ahmad mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung Puskesmas tersebut dan mengenai situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Musa berharap untuk terus diperhatikan agar proses vaksinasi bisa terus dicanangkan.

"Sehingga Lampung Tengah bisa mencapai target 100%,"tegasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah, dr. Otniel Sriwidiatmoko mengatakan, pembangunan gedung Puskesmas Gunung Sugih ini guna menunjang dan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gunung Sugih dan Sekitarnya.

"Sehingga diharapkan masyarakat Gunung Sugih bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada,"tandasnya. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, Ketua TP.PKK dan Para Tamu undangan. (Diskominfo Lamteng) 

0 Komentar

Silahkan Komentar