Kang Dawam Himbau ASN-THL Lampung Timur Agar Disiplin

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (berdiri)

BlogGua, Lampung Timur - Guna meningkatkan kedisiplinan jajarannya, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo memberikan Pengarahan Kepada Seluruh ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (21/01/2022).

Dalam arahannya, Kang Dawam sapaan akrab Bupati Lampung Timur menghimbau untuk seluruh ASN atau THL agar disiplin mengikuti kegiatan apel, upacara dan masuk kerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita semua ini adalah pelayan masyarakat, saya minta untuk semuanya agar meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai jam kerja yang berlaku, mengikuti setiap pelaksanaan apel karena hal itu demi Lampung Timur kedepan yang lebih baik,”tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti sidak yang dilakukan oleh Inspektorat dan BPKAD  Lampung Timur kepada seluruh kantor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Untuk itu, Kang Dawam menekankan untuk setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau Kepala Bagian untuk memberikan surat teguran kepada stafnya yang tidak hadir tanpa keterangan saat dilaksakan sidak.

“Saya minta kepada kepala dinas atau kepala bagian untuk memberikan teguran secara tertulis kepada setiap ASN atau THL yang tidak hadir tanpa keterangan kemarin. Termasuk juga kepala Dinas atau Pejabat yang tidak hadir tetap mendapat surat teguran tanpa terkecuali,”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur. (Protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar