Jajaran Pemkab Silaturahmi ke Badan Pusat Statistik Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi (Duduk di Tengah-Baris Depan)

BlogGua, Pringsewu - Pemerintah daerah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu terus mempererat hubungan kerjasama antar lembaga dengan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran forkopimda setempat. Sebagaimana sebelumnya dengan Kodim dan Polres serta Korps Adhyaksa, kali ini Giliran Badan Pusat Statistik (BPS) Pringsewu yang mendapat kunjungan jajaran Pemkab Pringsewu, Senin (17/01/2022).

Tim jajaran Pemkab Pringsewu terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Dr..Fauzi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasy & Sdm Malian Ayub, S.E.,M.M.,  Asisten I Bidang Pem & Kesra Purhadi,S.Sos.,M.Kes., Kadis Pertanian Siti Litawati, SP,  Sekdis PMP Tri Haryono, S.IP, Kadis Dukcapil Nazri, SH., Kadis P3AP2KB Nang Abidin Hasan., Dinas Kominfo yang diwakili Kepala Bidang Informasi komunikasi publik dan statistik sektoral Rustadi Wijaya., Kabag Perekonomian Ediyanto, SKM., Kabid BAPPEDA Bayu., 

Mas Fauzi sapaan akrab Wabup Pringsewu mengatakan, kunjungan ke Kantor BPS selain untuk bersilaturahmi, juga berharap saran dan masukan dari pihak BPS terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Mas Fauzi pun berharap sinergitas serta hubungan baik atntara Pemkab dan BPS Pringsewu yang selama ini sudah terjalin, dapat lebih ditingkatkan. 

Sementara, Kepala BPS Pringsewu, Eddy Prayitno,S.Si., M.Si mengucapkan trimakasih atas kunjungan Pemkab Pringsewu ke BPS,

"Kami sangat menyambut baik silaturahmi untuk mepererat sinergitas kedepan nantinnya. Harapan kedepan, dengan adanya kunjungan teman - teman Pemkab Pringsewu akan lebih meningkatkan sinergitas kerjasama dan bisa mendapatkan solusi - solusi masalah dan pembangunan kedepannya,"pungkasnya. (Diskominfo Pringsewu).