Wakil Bupati Pringsewu Resmikan Pasar Cheng Ho

Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi (Pakai Peci) 

BlogGua, Pringsewu - Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Dr. Fauzi meresmikan Pasar Rakyat Kampung Cheng Ho ditandai dengan pembukaan selubung papan nama sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Laksamana Muhammad Cheng Ho, yang merupakan masjid pertama bergaya Tiongkok di Pringsewu, dan gedung SD Islam Terpadu Ar-Rahman di Kampung Cheng Ho, Way Bayas, Pringsewu, Senin (01/11/2021).

"Keberadaan Pasar Rakyat Cheng Ho, Masjid Laksamana Muhammad Cheng Ho dan SD Islam Terpadu Ar-Rahman, selain  meningkatkan  perekonomian masyarakat, syiar agama serta memajukan dunia pendidikan, juga diharapkan mampu melengkapi fasilitas dan memberi warna baru Kampung Cheng Ho Pringsewu", tutur Fauzi.

Selain itu, pada acara yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi, Mas Fauzi juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meneladani akhlaq Rasulullah SAW, dan bersama-sama berbuat kebajikan. 

"Walau sekecil apapun kebajikan yang kita perbuat,"tandasnya.

Sementara itu, Komisaris PT. Kampung Baru Indonesia selaku pengelola Kampung Cheng Ho mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kepercayaan yang diberikan, dan pihaknya akan terus menambah fasilitas yang ada.

"Dengan bertambahnya fasilitas publik tersebut, tentunya akan meningkatkan nilai tambah Kampung Cheng Ho,"pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa kampung setempat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Masykur Hasan, Sekban Kesbangpol Indra Haryadi, Plt Kabag Kesra Zulyadin,Camat Gadingrejo Joko Hermanto, Kapekon Panjerejo Miswanto, Direktur PT. Kampung Baru Indonesia Wahyudi, Ketua Yayasan Ar-Rahman Ust. Fadoli Rahman, serta pendiri Yayasan Ar-Rahman KH.M.Pribadi. (Diskominfo Pringsewu)

0 Komentar

Silahkan Komentar