Bupati Tulang Bawang Sabet Tropi Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti

BlogGua, Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti sabet Tropi Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) Tahun 2021 dalam kategori Kesehatan yang diberikan oleh MNC Portal Indonesia yang terselenggara di Gedung MNC Conference Hall, Inews Tower Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Jum'at (05/11/2021).

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata, kerja keras serta dedikasi Bupati Tulang Bawang. Sehingga diharapkan kedepannya, masyarakat untuk tetap patuh dan mengikuti arahan terutama dalam menjaga Protokol Kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini,"tuturnya seraya mendoa'akan,"Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, Selamat!,"tandasnya.

Dari pantauan  tim, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menghadiri secara langsung penghargaan KDI yang di selenggrakan oleh media MNC Portal indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan acara tahunan yang telah terlaksana ke-8 kalinya di tahun 2021 ini dan merupakan apresiasi koran sindo dan MNC media terhadap Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota. Karena dimasa pandemi covid-19 setaip daerah dinilai tentang bagaimana daerah melakukan inovasi menghadapi pandemi, di daerahnya masing masing.

Diketahui,  25 Program  BMW bergerak melayani warga merupakan program yang berdedikasi khusus untuk masyarakat, yang didalamnya terdapat program kesehatan diantaranya pencegahan stunting, dan penurunan angka kematian ibu dan anak di Tulang Bawang

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh, Menteri Koperasi dan UKM Drs Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pimpinan Utama MNC Group Hary Tanoesoedibjo, 16 Para Kepala Daerah penerima penghargaan dan Para tamu undangan. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar