Bupati Tulang Bawang Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti

BlogGua, Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan (Lingkup) Tulang Bawang yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemerintah setempat, Jum'at (29/10/2021).

"Selamat kepada saudara - saudara yang telah dilantik, segera beradaptasi, segera menyesuaikan dan segera selesaikan jika ada program yang belum selesai serta segera bersinergi dengan Forkopimda dalam hal - hal yang menyangkut program - program 25 BMW membangun warga,"pesan Winarti mengawali Pidatonya.

Disamping itu Winarti menjelaskan, kondisi penyebaran covid-19 di tulang bawang saat ini berada di level - 3. Untuk itu, Winarti mengaharapkan agar setiap warga tetap menggunakan masker dimanapun, dan terkhusus bagi pejabat yang dilantik hari ini agar dapat membantu menekan angka penyebaran covid-19 dan mensosialisasikan agar masyarakat mau di Vaksin sebagai perlindungan terhadap warga. 

"Untuk mengajak saudara dan lingkungan sekitar mengikuti vaksin jika ada vaksin di sekitar rumah. Hal ini harus dilakukan guna menambah imun masyarakat. Hindari bepergian sebisa mungkin, dan jangan lupa melakukan isolasi mandiri setelah bepergian jauh,"tutur Winarti.

Tak lupat Winarti menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dan kesadaran masyarakat yang sudah mengikuti program Vaksinasi untuk divaksin.

Dari pantauan tim, kegaiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna menekan penularan covid-19 di Tulang Bawang. Adapun ke 4 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik, yakni sebagai berikut:

- Arianto, S.STP,  Jabatan lama Kabag Umum Setdakab Tulang Bawang, dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

- Drs. Aprizal Indrajaya, Jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, kini dilantik dengan dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

- Drs. Eka Saputra, M.M Jabatan lama Kabag Sumber Daya Alam Setdakab Tulang Bawang. dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan.

- dr. Apri Lyanda Sp.P, M.kes jabatan lama Dokter Madya RSUD Menggala dilantik dengan jabatan baru sebagai Direktur RSUD Menggala.

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut, Sekda Tuba, Kadis Kominfo, Ketua DPRD Tuba, Dandim 0426, Danlanud, Kapolres, Kajari, Pengadilan Agama, Kemenag Tuba, Kepala Rutan, dan Peserta Undangan lainnya. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar