Atlet Hapkido Lampung Tengah Diberi Penghargaan Oleh Bupati

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kiri)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memberi apresiasi dan Penghargaan kepada Atlet Hapkido berprestasi yang mengharumkan nama baik Lampung Tengah di kancah nasional saat berlaga di PON XX Papua 2021.

Pengahargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunug sugih, Lampung Tengah, Sabtu (30/10/2021).

Selain itu pengahrgaan juga diberikan kepada Para Pekerja Seni Lukis dan Findi yang berhasil Menjuarai Juara 1 Dangdut Bintang Pantura 6 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia. 

Untuk itu, Bupati Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas presetasi yang telah dicapai dan membawa harum nama Lampung Tengah di tingkat Nasional.

"Prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di momen - momen berikutnya, sehingga bisa menjadi momen yang bersejarah bagi pribadi dan Lampung Tengahm,"singkatnya.

Dari panataun tim, acara yang dikemas secara sederhana tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dimana momen yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini merupakan ucapan terimakasih Pemerintah Daerah Lampung Tengah kepada Para Atlet dan Pemuda/i yang telah berjuang untuk membawa harum Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangakat Daerah/ Kepala Bagian, Para Camat dan seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfo Lamteng)