Asisten Setprov Wakili Gubernur Lantik Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung

Asisten Administrasi Umum provinsi Lampung,  Minhairin (kiri)

BlogGua, Bandar Lampung - Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Administrasi Umum provinsi Lampung,  Minhairin melantik pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) provinsi Lampung tahun 2021-2026, bertempat di gedung LPMP Lampung, Jum'at (17/9/2021). 

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Gubernur Lampung  menyampaikan ucapan  selamat kepada segenap pengurus  DPD AWPI provinsi Lampung masa bakti 2021-2026 dan agar  mengemban amanah organisasi kedepan menjadi lebih baik lagi.

"Pers memiliki peran penting serta strategis dalam berbagai dimensi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Berfungsi pula sebagai penyalur aspirasi alat kontrol sosial yang efektif, sarana membangun kehidupan masyarakat,' ungkap Gubernur. 

Gubernur juga beharap dengan kehadiran AWPI provinsi Lampung hendaknya dapat mengambil peran dalam memberikan edukasi serta pembinaan kepada wartawan,  sehingga wartawan  dapat memahami Undang - Undang Pers dan kode etik jurnalistik, guna menyajikan informasi yang cerdas, berisi, dan mendidik dalam rangka menyongsong industri disrupsi dan era milenial. 

Acara  dihadiri Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, unsur  Polda Lampung, unsur Korem, PWI Lampung, insan pers dan Ketua Umum AWPI Pusat.(Diskominfotik).

0 Komentar

Silahkan Komentar