Pemerintah Lampung Tengah Apresiasi Karya Bhakti TNI 0411

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kiri)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Lampung Tengah (Pemda Lamteng) memberi apresiasi terkait apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0411/LT, dikarenakan karya bhakti TNI sangat mendukung program sektoral pembangunan daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat melaksanakan Penandatanganan Naskah serah terima hasil Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0411/KM TA 2021 di Nuwo Balak, Lampung Tengah, Sabtu (14/08/2021).

Selain itu Bupati Musa menilai, kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0411/LT dilaksanakan dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri dan memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terbentuk manunggal TNI dan Rakyat.

"Kegiatan karya bhakti ini antara lain meliputi pembangunan fisik yaitu, bedah rumah , pembuatan jalan onderlagh, pembangunan MCK, perbaikan gorong gorong dan mushola. Sedangkan sasaran non fisik yaitu penyuluhan wawasan kebangsaan, siskamling dan penyuluhan narkoba juga kegiatan pembagian sembako terhadap masyarakat tidak mampu,"papar Bupati Musa.

Ditempat yang sama, Dandim 0411/KM Andri Hadiyanto mengucapakam terimakasih kepada Pemda Lamteng yang telah men-support kegiatan karya bakti tersebut, sehingga berjalan dengan lancar dan baik tanpa halangan apapun.

Tak lupa juga, Dandim Andri Hadiyanto mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada masyarakat Terbanggi Besar yang turut membantu dan menerima kehadiran TNI ditengah masyarakat.

Penandatanganan Naskah tersebut dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad bersama Dandim 0411/KM Letkol INF Andri Hadiyanto, dihadiri juga oleh Sekda Lamteng dan Kepala OPD terkait.(Diskominfo)