Pemerintah Lampung Barat berQurban Sapi di Dua Pekon

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung Utara - Dalam rangka berQurban di hari raya Idhul Adha 1442 H, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) memberikan masing-masing 1 ekor sapi untuk masyarakat di dua desa/pekon.

Penyerahan bantuan hewan Qurban tersebut, langsung diberikan oleh Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau dan Pekon Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis, Minggu (18/07/2021).

Turut hadir mendampingi bupati, Kabag Kesra, Camat, Peratin Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan bantuan hewan Qurban itu dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi Masyarakat," kata Bupati Parosil usai menyerahkan bantuan Qurban.

Kemudian Bupati Parosil mengingatkan dan menganjurkan agar seluruh masyarakat, khususnya di Lampung Barat  untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) ketika hari raya Qurban telah tiba.

Disamping itu, pada saat pelaksanaan Shalat Ied masing-masing satgas pekon diminta harus melihat kondisi zona dan wajib mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara, Camat Sekincau Sri Handayani, mewakili masyarakat Pekon Waspada menyampaikan terima kasih atas bantuan sapi qurban yang diserahkan Bupati.

"Tentunya disituasi saat ini bantuan sapi qurban sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya idul adha tahun ini,"pungkasnya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar