Agenda Gubernur Lampung Turun ke Lampung Utara Ditunda

Kop Surat

BlogGua, Bandar Lampung – Rencana Kunjungan Terbatas Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi ke beberapa Kabupaten/Kota termasuk Lampung Utara yang semula telah diagendakan, kini ditunda pelaksanaannya hingga selesai pelaksanaan PPKM Darurat.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Penundaan Kunjungan Lapangan yang diterbitkan oleh Sekretariat Pemerintah Provinsi Lampung dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto di Jl. R.W Monginsidi, Teluk Betung, Lampung, Kamis (15/07/2021).

Surat tersebut diteruskan langsung oleh Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Wawan kepada BlogGua.CO.ID melalui pesan privat dan grup Whatsapp.

“Iya dan hanya surat ini,” kata Wawan terkait dasar penundaan kunjungan Gubernur Lampung ke beberapa Kabupaten/Kota.

Dimana sebelumnya diinformasikan, guna melihat dan memastikan penanganan covid-19 berjalan dengan baik, Gubernur bersama Forkompimda dan instansi terkait Provinsi Lampung akan melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten/kota dimulai sejak tanggal 15 s.d 17 Juli 2021.

Adapun daftar Kabupaten/Kota tujuan kunjungan terbatas yang telah diagendakan yakni: Kota Metro dan Lampung Timur (hari pertama), Pesawaran dan Pringsewu (hari kedua) serta Lampung Tengah dan Lampung Utara (hari ketiga).

(AWPI Lampura)

Berita lengkap sebelumnya: Pastikan Penanganan Covid-19, Arinal Akan Turun ke Lampung Utara