Parosil Mabsus: Vaksin Covid19 Sehat dan Halal

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi merah)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Lampung Barat, Partinia Mabsus melakukan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan TNI dan Polri di Kodim 0422/LB, Way Mengaku, Balik Bukit, Lampung Barat, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut diharapakan dapat mencapai target 1 juta dosis per hari yang dilaksanakan di setiap markas komando kedua institusi tersebut, dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Vaksin ini halal, vaksin ini sehat, kita membangun itu penting, tetapi menjaga dan melindungi kesehatan itu lebih penting,"kata Parosil Mabsus.

Sebelumnya Parosil menegaskan, kalau ada yang bilang vaksin membuat sakit dan macam-macam, itu adalah berita bohong. Karena pelaksanaan vaksin ini merupakan upaya pemerintah supaya semua elemen masyarakat dapat hidup sehat.

Untuk itu Parosil mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim dan jajaran, mulai dari tim medis, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Unsur Forkopimdanya yang sudah bekerja bergotong - royong bagaimana caranya supaya badai covid ini cepat selesai.

"Supaya usaha kita normal, supaya harga-harga barang normal, supaya aktivitas dan kehidupan kita kembali normal, hajat-hajatan normal,"imbuhnya.

Dikesempatan tersebut, Parosil bertemu dengan salah satu masyarakat, Ibu Tarsiwen (67) tahun yang siap divaksin covid-19.

"Jadi bagi masyarakat yang masih lebih muda dari Ibu Tarsiwen, kalau sampai tidak mau divaksin berarti dia tidak mendukung program pemerintah,"tandasnya. 

Diskominfo