Ditemukan Mayat Seorang Pria, Kondisi Badan-Kepala Terpisah

kondisi korban

BlogGua, Bandar Lampung
Seorang mayat laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi badan, kepala dan lengan kanan putus akibat tergelindas Kereta Api di perlintasan kereta apiJalan Hanoman RT.005 LK 1 Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Manajer Humas PT Kereta Api Indonesiua (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Lampung, Jaka Jarkasih yang menyatakan, penemuan ini bermula ketika security Dipo Tnk bernama M.Diandika sedang melakukan patroli ke arah wasel 16. 

"Terlihatlah seorang mayat laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaos oblong berwarna biru, celana panjang warna hitam, dengan rambut ikal tergeletak dalam posisi terlentang dan posisi kepala dan tangan kanan terputus," kata Jaka sebagaimana dilansir oleh Kupas Tuntas.

Didalam saku korban ditemukan selembar kertas yang bertuliskan nama Suyatno warga Jalan Kartini Gang Duane no 6. .

"Diduga korban meninggal karena bunuh diri, dengan memasangkan kepalanya di atas rel. Saat KA BBR 3094 diberangkatkan dari jalur 2 Emplasemen Sta.Tnk, pukul 00.04 WIB," imbuh Jaka. 

Atas peristiwa tersebut, pihak PT KAI menghubungi Polres Tanjung Karang Timur. Kemudian tim INAFIS Polresta Bandar Lampung langsung datang ke lokasi dan segera melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara sekitar pukul 03.25 WIB dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek oleh tim Inavis Polresta Bandar Lampung," pungkasnya.

0 Komentar

Silahkan Komentar