Bupati Lamteng Minta Baznas Berkolaborasi Dengan Pemda

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah
- Ucapan selamat bertugas disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam acara pelantikan Komisioner Baznas Kabupaten Lampung Tengah di Aula Siger Mas Lt IV Kantor Dinas Bupati Lampung Tengah, Jum'at (04/06/2021).

Baznaz Lampung Tengah diminta Bupati untuk segera menyusun dan mengurus program kerja yang diselaraskan dan dikolaborasikan dengan visi misi Pemda Lamteng sehingga terjalin komunikasi dan sinergitas.

Baznas juga diminta berperan aktif membantu Pemda Lamteng dalam hal penyaluran bantuan kepada masyatakat. Terutama Masjid/mushola, ulama, para kiyai, ustad , guru ngaji, guru agama dan seluruh fisabililah agar bisa diberdayakan melalui dana zakat yang disalurkan. 

Bupati Musa juga mengatakan nantinya akan mengentaskan kemiskinan di Lampung Tengah melalui program bantuan dari Baznas. Oleh karena itu, Musa berharap agar semua bersinergi dengan baik demi mencapai tujuan bersama yaitu menjadikan Lampung Tengah bebas dari kemiskinan dan menjadi Kabupaten berjaya. 

Dalam acara ini terpilih Bustami sebagai Ketua. Dalam sambutannya usai dilantik, Bustami mengatakan bahwa Baznas sendiri adalah badan resmi satu satunya yang dibentuk pemerintah dan memiliki tugas untuk menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan tugas dari Baznas dan tentu dengan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung  Tengah.

(Diskominfo)||editor:pzr

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget