Ketua AJOI Lampung Utara Sikapi Tindakan Arogansi Kabid Pembina BAPPEDA

Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung Utara/Defriwansyah

BlogGua, Lampung Utara
- Ada-ada saja kelakuan Kepala Bidang Pembina Badan Perencaan Daerah (BAPPEDA) Ridho Tiansyah. Karena sikap arogan yang diperlihatkan, dirinya dinilai tidak bersahabat, bermental preman alias gampang naik pitam.

Menanggapi sikap arogansi Ridho terhadap awak media saat sedang berbicara terhadapnya, dimana saat itu Ridho menggedor meja dan bernada keras 'saya pusing'.

Dalam hal ini Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung Utara/Defriwansyah menyayangkan sikap arogan seorang oknum Kepala Bidang Pembina (IVa) BAPPEDA Kabupaten Lampung Utara.

“Ini perilaku tidak terpuji sebagai seorang Pejabat di lingkup Badan Perencanaan Daerah (BAPPEDA) mentalnya kok begitu, Bukannya memberi penjelasan,"tegas Defriwansyah, Jum'at (26/03/2021).

Masih ditempat yang sama, beberapa awak media menjelaskan bahwa mereka hanya ingin konfirmasi terkait anggaran MUSRENBANG yang cukup besar dan menggunakan uang negara dan menurut mereka pihak panitia penyelenggara harus terbuka dengan anggaran tersebut dan juga berapa yang dihabiskan khusus untuk awak media.

"Namun seketika itu Ridho Tiansyah langsung mengedor meja."jelas awak media. 

Atas kejadian ini, Ketua DPC AJOI Lampung Utara meminta agar kiranya oknum BAPPEDA yang bermental preman itu, dapat segera meminta maaf kepada para awak media dan berharap kepada para petinggi Pemkab Lampung Utara untuk memberikan sangsi yang sesuai dengan UUD 1945 dan PANCASILA terhadap oknum tersebut.

(Tim AJOI Lampung Utara)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget