Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Sembako Untuk 2 Kecamatan

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Paket Sembako di Kecamatan Pesisir Selatan dan kecamatan Ngambur, Kamis (4/6/20).

Masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur ikut merasakan dampak COVID19, maka dari itu warga setempat mendapatkan program bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mengatakan, bantuan tersebut dimaksud untuk dapat meringankan beban warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan dari dampak COVID 19.

"Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng 1 lt, gula pasir 1 kg, biskuit kaleng, tepung terigu 1 kg dan susu 1 kaleng,"kata Bupati.

Bupati juga mengatakan rincian bantuan Sembako kecamatan Pesisir Selatan sebanyak 990 paket dan 710 untuk Kecamatan Ngambur.

"Penyaluran bantuan harus lancar dan sukses serta memastikan bantuan bahan pangan ini tepat sasaran," tambahnya.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  Pesisir Barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu Program Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar