Pendamping PKH Tanggamus, Patungan Bantu Biaya Rizky

BlogGua, Tanggamus - Wujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, di pelopori Fikri dan rekan-rekan yang merupakan pendamping PKH di Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus berikan donasi kepada ananda Rizki Ramadhan, balita yang lahir tidak memiliki lubang pada bagian anusnya, Selasa (19 Mei 2020).

Donasi tersebut di berikan setelah terkumpul uang sejumlah Rp3.600.000 secara sukarela dari para pendamping, yang di berikan secara simbolis kepada pihak KOMIL untuk membantu biaya pengobatan sebelumnya sebesar Rp3.000.000 dan Rp600.000 di berikan kepada orang tua,ananda Rizki Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Fikri selaku koordinator menyampaikan, Donasi tersebut diberikan setelah sebelumnya membaca pemberitaan online yang sangat menyentuh hati dan akhirnya berinisiatif menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu.

“Pihak komil yang smpai-sampai menjaminkan bpkb ke rumah sakit karena kurangnya biaya operasi Rizqi Ramadan keterangan dari orang tuanya sampai hari ini belum ada tindakan atau bantuan dari pihak pekon setempat,".

Lanjutnya, keadaan adek Rizqi Ramadan sekarang ini terus didampingi oleh bidan puskesmas dua hari sekali bidan puskes datang kerumah untuk mengontrol perban, harapan keluarga agar pihak pekon bisa lebih peduli lagi karena dengan keadaan pandemi sekarang benar-bener lumpuh penghasilan keluarga tersebut.

(Budi/Tim AJOI/Fr)

0 Komentar

Silahkan Komentar