MCCC Pesibar Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

BlogGua, Pesisir Barat - Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Pesisir Barat membagikan paket ketahanan pangan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Pembagian ini dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia pada, Selasa (19/05/2020).

Paket ketahanan pangan berupa sembako yang dibagikan berasal dari infaq, shadaqah dan donasi khusus Covid-19. Di Pesisir Barat sendiri pembagian paket ketahanan pangan sebanyak 390 paket sembako yang ditanggung jawabin oleh 11 FCPM Muhammadiyah se Kabupaten Pesisir Barat.

Miswandi Hasan ketua MCCC Kabupaten Pesisir Barat berharap bahwa dengan yang hadir itu akan disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Pembagian itu sendiri kata dia, merupakan sinergitas Muhammadiyah dan pemkab Pesisir Barat dalam pembangunan kabupaten termuda di Lampung itu, apalagi saat ini pandemi Covid telah memberikan dampak kepada sebagian besar masyarakat Indonesia.

Kita tahu bahwa dengan adanya pembatasan sosial banyak masyarakat dan warga persyarikatan kita tidak mendapatkan pendapatan dan ini sangat mengganggu ekonomi keluarga, semoga dengan adanya tim Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pesisir Barat memberikan bantuan walaupun itu tidak besar tapi dapat membantu keadaan masyarakat kita yang membutuhkan.

(Wari)