Wabup Tanggamus Bagikan Sembako

BlogGua, Tanggamus - Dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan perekonomian akibat dampak Covid-19 ini Wakil Bupati Tanggamus bagikan sembako pada masyarakat di beberapa kecamatan yakni kecamatan Sumberejo kecamatan Pulau Panggung dan Kecamatan Ulu Belu, Jum'at (17/04/2020).

,
Dalam kegiatan tersebut Wakil bupati di dampingi oleh Ketua PKK kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i dan Kabag protokol kab Tanggamus Royen.

Kehadiran wakil Bupati beserta rombongan di sambut baik oleh beberapa camat/ Uspika kecamatan dan warga yang mendapat bantuan sembako yang berupa beras 10 kg,telor sepuluh biji,masker dan hensanitaizer,mie intan satu dus,Sumberejo 4.pulau panggung 3,ulu Belu 15.

Wakil Bupati Tanggamus,H.Am.Syafi'i mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dan sebagai sumbangsih serta partisipasi dari pemkab tanggamus dimana saat ini negara kita sedang terguncang dengan virus yang melanda yang dampaknya dapat kita rasakan bersama saat ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang sudah membantu saya dalam membagikan bingkisan ini, juga telah bersama-sama menyampaikan bantuan tersebut kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar biasakan hidup bersih, selalu cuci tangan dengan sabun,dan memakai masker ke mana saja pergi.

Dan sebentar lagi kita memasuki bulan ramdhan kita ikuti aturan pemerintah pusat

Sementara ibu Tina masyarakat setempat sangat mengapresiasi dan gembira sekali dalam menerima bingkisan tersebut.

“Terimakasih banyak dalam keadaan seperti ini saya sangat terbantu sekali,” ucap ibu tina salah satu warga yang menerima dengan penuh kegembiraan.

(Budi/dn)

0 Komentar

Silahkan Komentar