Virus Corona/Covid 19 Kepala Desa Ogan Lima Lakukan Peyemprotan DisinFektan

BlogGua-Lampung Utara Bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan warga kepala desa ogan lima yang beraktivitas ditengah merebaknya wabah Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), kepala desa ogan lima krc abung barat turun langsung Terun langsung mengadakan peyemprotan di desa ogan lima pada warga disejumlah pasar tradisional, pasar ogan lima dan temapat tempat ibadah, gedung kantor, kantor KUA, dan prmbagian masker jepada masyarakat (10/4/2020).

“Saya menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah. Masyarakat harus menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan jaga jarak. Jangan lupa rutin berolahraga dan berjemur selama 15 menit di sinar matahari pagi,” pesan Krpala desa Ogan lima sulaiaman kepada masyarakat dan pedagag pasar.

Kepala desa Sulaiman "juga meminta seluruh jajaran pemerintah daerah, terutama aparat kecamatan dan kampung lebih gencar menyosialisasikan penerapan protokoler kesehatan pada masyarakat.

“Penanganan Covid-19 ini tidak bisa hanya dilakukan pemerintah. Perlu peran aktif semua pihak termasuk masyarakat. Jika kita bisa mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan, mudah-mudahan masyarakat ogan lima tidak ada yang tertular virus corona,”

Dan turut hadir semua orangkat desa dan bidan desa ,angata polse dan polsek ogan lima tarmadi dan babinsa edi susanto ungkapnya(Elva)