TPPKK & BKMT Pesibar Bagikan Sembako Kepada Warga

BlogGua, Pesisir Barat - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, ditengah wabah Pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat bekerja sama dengan BKMT memberikan Tali asih berupa paket sembako dan Beras untuk Guru Ngaji, Imam Masjid dan Marbot di kecamatan Lemong, kecamatan Pesisir Utara, Kecamatan way krui, kecamatan Pesisir tengah dan kecamatan krui selatan, Selasa (21/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal memberikan paket sembako secara simbolis di 5 kecamatan, selain itu Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal menyantuni anak yatim berupa tas di 2 kecamatan yaitu kecamatan lemong dan kecamatan pesisir Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal mengatakan, pihaknya tergerak untuk menyalurkan bantuan paket sembako bagi Guru ngaji, Marbot dan Imam Masjid.

Selanjutnya, apa yang dilakukan Tim PKK merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada Guru ngaji, Marbot dan imam masjid ditengah kesulitan ekonomi akibat virus corona.

Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka. Minimal untuk menambal kebutuhan pokok harian mereka," kata Hj.Septi Istiqlal.

Pada kesempatan ini, Ia juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah. Dan kalaupun keluar hanya untuk kepentingan mendesak. Hal ini semata-mata untuk memutus mata rantai virus corona.
“Kita berdoa wabah virus corona akan cepat punah dan kehidupan warga kembali normal,” pintanya.

Paket sembako yang dibagikan kepada Guru ngaji, Marbot dan Imam Masjid, berupa, berupa 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak, 10 biji supermi, 10 butir telur.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar