Pupet Comunity Semprotkan Disinfektan di 13 Pekon Tanggamus

BlogGua, Tanggamus - Puluhan kendaraan pick up jenis L300 yang tergabung di paguyuban driver L300 dan pengiriman se-Kecamatan Sumberjo bersama team Pupet Comuniti Kabupaten Tanggamus, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditiga belas pekon yang ada di Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Minggu 12 April 2020.

Penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil L300 yang dilakukan sepanjang jalan utama,jalan penghubung pekon maupun penghubung kecamatan.

Adapun 13 pekon yang di semprot diantaranya; Pekon Argomulyo, Pekon Argopeni, Pekon Dadapan, Pekon Kebumen, Pekon Margodadi, Pekon Margoyoso, Pekon Sidomulyo, Pekon Sidorejo, Pekon Simpang Kanan, Pekon Sumbermulyo, Pekon Sumberejo, Pekon Tegal Binangun dan Pekon Wonoharjo.

Jaelani,ketua pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari rekan-rekan sopir L300 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini atas dasar kesadaran kawan-kawan sopir yang ingin secara bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau yang sering disebut Covid-19," katanya.

Jaelani menjelaskan, bahwa kegiatan itu dikuti oleh puluhan kendaraan pick up yang bermuatan tower penampung air yang sudah diberi cairan disinfektan.

"Adapun sasaran dari kegiatan penyemprotan ini diantaranya adalah, jalan penghubung pekon maupun jalan penghubung kecamatan yang ada di sepanjang Kecamatan Sumberjo, tempat ibadah seperti Mushola, Masjid dan juga Gereja," terangnya.

Jaelani mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya para sopir yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Berkat keperdulian dan kerjasama kawan-kawan seprofesi, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses. Saya juga berharap kedepannya paguyuban ini makin kompak dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Rudin, warga setempat mengatakan, dirinya atas nama warga Kecamatan Sumberjo sangat menyambut baik dengan kegiatan yang di laksanakan oleh paguyuban driver L300 dan pengiriman se-Kecamatan Sumberejo bersama team Pupet Comuniti. "Dengan adanya kegiatan ini, warga sangat terbantu dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

(Budi/rilis)

0 Komentar

Silahkan Komentar