Puasa Pertama Tim Posko Terpadu Covid 19 Tetap Beraktivitas seperti biasa,

BlogGua-lampung utara Puasa pertama tim Posko Terpadu tetap beraktivitas seperti biasa, para anggota TNI,Polri,Pol PP, BPBD dan PMI terlihat siaga di Posko terpadu Covid-19. Jum'at 24 April 2020.

Kepala Sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi hari ini menerima pihak keluarga K3 OTG kasus terkonfirmasi asal Abung timur yang semalam menolak di Evakuasi tim Gugus Tugas di Kediamannya untuk dilakukan isolasi.

Sukamto kakak AS (inisial K3) datang ke Posko untuk melihat hasil pemeriksaan medis Adiknya yang dinyatakan OTG Positif Oleh ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara semalam.

Sanny Lumi selaku kepala sekretariat Posko terpadu memperlihatkan hasil pemeriksaan kepada pak Sukamto selaku kakak AS OTG positif yang tak ingin di isolasi.
"Kami berharap pak Sukamto selaku kakak AS,bisa membantu kami dalam menjelaskan kepada AS tujuan Isolasi, hanya AS yang belum mau di Isolasi oleh pemerintah kalau KRM sudah mau di isolasi," terang Sanny

Perlu diketahui K3 dan K4 OTG positif asal Abung timur ini adalah kakak beradik,dan pak Sukamto selaku kakak tertua yang datang keposko untuk mengetahui kejelasan pemeriksaan adik-adiknya tersebut.

"Pokoknya para OTG positif yang dikarantina jangan memikirkan yang lain-lain,ikuti saja anjuran pemerintah,keluarga akan dibantu oleh tim Gugus Tugas," ujar Sanny Lumi.

0 Komentar

Silahkan Komentar