PDP Asal Pesisir Barat Dinyatakan Negatif Corona

BlogGua, Pesisir Barat - Pasien dalam pengawasan (PDP) asal pesisir barat dinyatakan negatif covid19. Hal itu dikatakan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko,

"Alhamdulillahirobbilalamin, dinkes pesisir barat sudah mendapat konfirmasi keterangan langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, DR. dr. Hj. Reihana. M.Kes yang juga sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Lampung, bahwa pasien PDP asal Pesisir Barat setelah melalui isolasi dan berbagai macam Pemeriksaan kesehatan termasuk Swab PCR sebanyak 2x dgn hasil negatif Covid-19," jelas Tedi.

Kata dia, semenjak kemarin Minggu (5/4-2020), PDP tersebut telah dipisah ruangannya tidak lagi di ruang khusus isolasi tapi diruang perawatan biasa.

" dan besok setelah Pemeriksaan oleh Dokter yang bertanggung jawab, dan apabila tidak ada keluhan lagi berkaitan dgn penyakit lain, beliau sudah boleh keluar dari RSAM, dan mulai besok status PDP beliau dicabut dan clear dinyatakan tidak terpapar Covid-19, dengan demikian terhitung besok status PDP pesisir barat, kembali kosong, dan kita sama2 berdoa smg beliau segera pulih sehat seperti sediakala, namun demikian kita semua tetap harus waspada tetap sosial dan phisical distancing, PHBS dan rajin mencuci tangan dan hindarkan memegang bagian muka, " jelas Tedi.

(WR)

0 Komentar

Silahkan Komentar