Bupati Pesibar Hadiri Giat TFG PSBB Covid19

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH yang juga selaku ketua tim gugus covid 19 menghadiri kegiatan Tactical Floor Game (TFG) sispamkota kontijensi OPS Aman Nusa II Krakatau-2020 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan covid 19 yangdi selengarakan oleh polres lampung barat dan pesisir barat di gedung Selalaw Krui, Rabu 22 April 2020.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan terkait penanganan dampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) baik dari ketersediaan pangan maupun lainya pemda siap mendukung langkah-langkah kepolisian resort (polres) terkait dengan permen kesehatan republik indonesia.

Diketahui kondisi darurat karena covid-19 yang saat ini melanda indonesia jangan sampai menimbulkan kepanikan yang berlebihan. namun, yang harus dilakukan agar selalu waspada menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan serta mendukung apapun kebijakan percepatan penanggulangan covid-19 yang diambil oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun daerah.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan tectical floor game (TFG). TFG ini diharapkan bukan hanya simulasi semata tetapi juga dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat selama penyebaran wabah covid-19 ini. Jelasnya

Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu siap siaga dalam keadaan apapun, termasuk semakin meningkatnya penyebaran virus dan adanya pihak-pihak yang menimbulkan rasa tidak nyaman dan aman dalam lingkungan masyarakat.

Selain itu bupati, bersama Kapolres dan pabung pesisir barat sama-sama menyaksikan simulasi tactical floor game (TFG) yaitu jika terjadi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di tetapkan di wilayah kota ataupun di seluruh pekon/desa di kabupaten pesisir barat sesuai dengan peraturan menteri kesehatan.

Hadir pada kesempatan tersebut sekda pesisir barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP, kepala BPBD syaifullah, Msi, Plt kadis Kominfo, kadis ketahanan pangan, kadis koprindag dan kapolsek kec. pesisir tengah beserta jajaran serta koramil kecamatan pesisir tengah.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar