Basirun Tidak Merasa Mengacungkan Pistol Senjata Api Di Rumdis Wakil Bupati

BlogGua-Lampung utara senin  6/4/2020
Pada hari
Dengan ada nya isyu ramai di medsos dan di lansir dari beberapa media online tentang ada nya dugaan se orang pejabat pemerintah kab.Lampung utara berinesial ( B ) yang mengacungkan Pistol senjata api pada hari jum,at tgl 3/04/2020 di rumah dinas Wabub , yg juga menjabat sebagai Plt Bupati Kabu paten Lampung utara.

Saat di konfiramasi Awak media pada hari senin tgl 6 april 2020 di ruang kerja nya,( Bs ) kadis perhubungan Lampung utara menjelaskan terkait isyu tentang dirinya , Semua itu tidak benar apa yang menjadi isyu terkait dirinya yang mengacung kan Pistol Senjata api .

Bs  pun berkata ,
"Saya tidak pernah mengacung Pistol Senjata api, apa lagi menodongkan dan menembak kan ,
Saya hanya memegang Sofgan ,itu pun di pinggang tidak saya keluar kan hanya gertak saja. tidak mungkin saya seperti itu,karena sedikit banyak me gerti .


"  Pn, sebenar nya tidak ada masalah, kami masih saudara tidak mungkin ribut, Saya pinjam mobil tidak tau nya kasih mobil rusak, mau oprasi covid  di simpang provau, mau menambah personil , kan saya masih Vicon ,saya di belakang pak Plt bupati dan pak Kapolres , anak buah saya sms pak mobil nya rusak.
( Bs ) pun berkata kepada ( Pn ) salah satu petinggi di polpp lampura,
" Man kok ngasih mobil nya rusak,
saya kasih mobil yang bagus menirukan bahasa ( Pn)
Terus ( Pn ) ngomong nya agak ngegas, saya tempeleng yang ngambil mobil itu ( Bs ) menirukan nada ( Pn )
Basirun pun  juga berkata ,Nah kalo gitu jangan gak di tempeleng .

Di lain sisi hari yang sama ,senin 6 -04-2020.
Saat awak media ingin konfirmasi melaui Telpon seluler nya ( Pn ) kasat Polpp, terkait yang di magsud tidak memberikan komentar,
Melain kan memberikan tanda ma,af & 😂.melaui via telpon Wa nya.

Dan juga ( El ) salah satu polpp  sa,at di konfirmasi apa kah melihat persis kejadian tersebut,
Elan berkata melalui telpon seluler nya WA menjawab,
" Saya tidak melihatnya ,?tetapi ada anggota pol pp yang piket melihatnya, dirumah dinas Plt, BUPATI, juga Elan  mengirim kan link berita dari salah satu media online ( Tem )