Pemprov Lampung Himbau Warga Kota Metro

BlogGua, Metro - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung kembali mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) melalui pengerahan mobil dengan pengeras suara di Kota Metro, Minggu (22/03/2020).

Setelah sebelumnya dilakukan di Kota Bandar Lampung, Mobil dengan pengeras suara kini menyusuri jalanan Kota Metro untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Koordinator Lapangan Unit mobil tersebut yang juga selaku Kasie Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Dandi Nursetia menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Lampung, khususnya Kota Metro terkait pencegahan penyebaran virus corona.

"Sesuai dengan instruksi Pak Gubernur, kegiatan kita hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan imbauan pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu kemarin kita sudah berkeliling di Kota Bandar Lampung, hari ini di Metro," ucapnya.

Lebih lanjut, Dandi mengatakan bahwa yang menjadi sasaran pelaksanaan sosialisasi kali ini adalah tempat - tempat keramaian dan tempat berkumpul orang, seperti pasar, pusat kota, persimpangan jalan, sepanjang jalan protokol dan beberapa titik yang diperlukan.

Adapun masyarakat menyambut baik pelaksanaan sosialisasi ini, hal tersebut tampak dari keseriusan masyarakat dalam menyimak pesan yang disampaikan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Foto : Mobil Unit Film Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung sedang melakukan sosialisasi Himbauan Gubernur Lampung di pusat keramaian di Kota Metro, Minggu (22/03/2020).

(Diskomfinfotik Lampung)

0 Komentar

Silahkan Komentar