Ketua AJO Indonesia Mengharapkan Agar Segera Bisa Menangkap Penguna FB Faujan Sarip

BlogGua- Ketua aliansi jurnalistik online indonesia (AJOI) Lampung Utara (Lampura) mengutuk keras postingan di media sosial Facebook (FB) Di salah satu group Setimbalan muley mengahanai dengan akun atas nama (Am) Fuzan Sarif. Postingan itu sangat tidak bermoral karena ada unsur penghinaan terhadap wanita Lampung dan gambar pornografi.

"Depriwansyah meminta aparat penegak hukum cepat mengambil sikap tegas terhadap akun tersebut.

Ketua Aliansi Jurnalistik Online indonesia meminta kepada Bapak Kapolri, Kapolda Lampung, kapolres seluruh Provinsi Lampung, tolong tangkap orang yang punya akun FB yang menghina orang lampung khusus nya wanita lampung karena telah menghina dan melecehkan gadis Lampung,” tegas Adi.

Saya menilai akun tersebut sudah keterlaluan. Memposting gambar dan menulis kata-kata yang tidak pantas di media sosial.

"Depri juga meminta kepada seluruh tokoh adat Lampung untuk melaporkan masalah ini ke penegak hukum. Sebab, postingan tersebut sangat jelas sudah menghina orang Lampung.

“Saya berharap pihak berwajib segera mengusut tegas salah satu penguna media sosial agar segera menangkap pemilik akun yang di duga akun itu palsu tersebut agar tidak menimbulkan kegaduhan yang lebih luas nantinya,” ucapnya. (Elva)