Kepala Desa Surakarta Lakukan Peyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah Dan kantor Desa

BlogGua-Lampung utara Kepala desa surakarta ekhman syah beserta jajaran nya para kaur , kasi , rk , rt beserta seluruh linmas dan jajaran pemuda/i karang taruna yg di pimpin langsung olh ketua karang taruna Ariyanto,se. Senin 30/03/2020

Secara Serempak menyerbu seleuruh rumah ibadah,tmpat pendidikan,seluruh pos ronda,balai adat, balai desa, serta seluruh balai dusun yg berada di dusun satu sampai degan dusun enam desa surakarta.

Dalam rangka pembersihan dari virus corona dan bakteri covd 19 ini kepala yang di bantu puskesmas abung timur bapak saipul dan jajaran hadir untuk memberi sufot dan pengarahan pada masyarakat untuk bisa selalu rajin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mnjaga daya tahan tubuh degan makanan dan minuman yg ada pd tanaman herbal jahe, kunyit, tmulawak dan buh buahan segar.

Begitu juga dengan bpk alam syah selaku babin kam tib mas, yang hadir dan mengawal langsung hingga waktu Istirahat.
Sebelm peyemprotan di mulai smua diwajib kan minum wedang jahe hangat yg di siap kan oleh bpk kepala desa dan kasi pmbangunan untuk mnjaga daya tahan tubuh.

"Kepala desa dan kasi pmbangunan Indra gandi mnghimbau pada seluruh masyarakat untuk dapak menggalak kan brsih dari virus dan bakteri degan cara rajin cuci tangan dan peyemprotan pada lingkungan rumah masing masing degan obat yg di anjur kan dari dinas kesehatan.

Ekhmansyah menghimbau kepada masyarakat khusus nya desa surakarta apa bila ada yang pulang dari jakarta, jogja, bali, agar bisa mrlaporkan keberadaan nya kepada pihak puskesmas agar bisa mendapat pantauan dari pihak2 kesehatan yang ada.(elva)