Budi Utomo Hadiri Pelantikan IKTD

BlogGua, Lampung Utara - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar di Gedung Korpri Kotabumi, Minggu (01/03/2020).

Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo,S.E.,M.M. menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD).

Hadir pula dalam acara ini Forkopimda, Kepala OPD, Ketua Dewan Pembina IKTD Ketua dan Pengurus IKTD Provinsi Lampung , Pengurus IKTD Kabupaten Lampung Utara, Ketua Paguyuban se-Lampung Utara, dan seluruh undangan.

Dalam sambutannya Pak Budi Utomo menyatakan rasa senang dan bangga karena masyarakat Lampung Utara semakin aktif dan bersemangat dalam mempererat persatuan dan kesatuan melalui berbagai wadah paguyuban, persaudaraan dan kekeluargaan.

Kabupaten Lampung Utara merupakan daerah dengan masyarakat heterogen, penduduknya berasal dari berbagai suku, sehingga memiliki keragaman bahasa, agama, adat istiadat serta budaya.

Alhamdulillah atas dukungan dan semangat kebersamaan dari kita semua, pembangunan yang telah dilaksanakan dapat terus dilanjutkan. Peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk dukungan dari warga masyarakat perantau dari Tanah Datar.

Masyarakat perantau adalah bagian dari masyarakat Lampung Utara, yang merupakan bagian dari saudara seperjuangan dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian, yang sama-sama memiliki hak untuk tinggal dan menjalani kehidupan di Kabupaten Lampung Utara.

Keanekaragam sebagai modal pembangunan di berbagai bidang, dengan telah dilantiknya kepengutisan IKTD Kabupaten Lampung Utara ini, semakin mempererat kebersamaan serta terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

(Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar