Aditya Seorang Siswa SMA 4 Dipukul Memakai Gagang Sapu Oleh Oknum Guru

BlogGua-Lampung Utara - Dikarnakan lupa mengerjakan tugas Alfat tri aditya (16) seorang siswa kelas 10 IPS 1 di SMAN 4 kotabumi dipukul memakai gagang sapu oleh oknum guru disekolahnya. Jum'at (31/01/2020)

Hal itu dikatakan riduan selaku orang tua dari siswa tersebut menuturkan kepada media ini, bahwa anak saya pulang dari sekolah dia bercerita bahwa dia (Anak-red) nya dipukul memakai gagang sapu oleh oknum guru ditempat dia sekolah saat mata jam pelajar terakhir dikarnakan lupa mengerjakan tugas dari oknum guru tersebut dan langsung oknum guru tersebut memanggil anak saya disuruh kedepan langsung dipukul begitu saja memakai gagang sapu itu,"Kata riduan sambil menirukan keterangan anaknya kepada dirinya.

Atas peristiwa kejadian itu, riduan orang tua selaku orang tua dari korban sangat menyayangkan oleh sikap oknum guru mata pelajaran bahasa indosia itu yang berinisial (MT) yang melakukan pemukulan terhadap anak nya yang mengakibatkan anaknya menjadi luka lebam atau memar dibagian tangan karna dipukul memakai gagang sapu itu.

Selanjutnya dikatakan riduan selaku orang tua korban, kita sebagai orang tua yang tidak diam begitu saja dong melihat anak kita dilakukan seperti itu dan saya hari juga sudah mendampingi saya untuk melakukan visum dirumah sakit dikarnakan ulah oknum dewan guru yang sudah melakukan penganiyaan terhadap anak saya tersebut,"Kata dia.

Ditambahkan riduan, bilamana oknum guru maupun pihak sekolah tidak ada itikat baik terhadap anak maupun saya selaku orang tua dari korban maka saya akan membawa permasalahan ini ke pihak aparat penegak hukum agar dapat ditindak bila mana oknum guru tersebut bersalah karna sudah melakukan hal seperti itu,"Ujarnya.


Sampai berita ini diterbitkan pihak sekolah menengah atas (SMAN 4) kotabumi belum dapat dikonfirmasi terkait permasalahan yang dilakukan oknum guru tersebut.(*)