Pitka Rycko Mendoza Berikan Bantuan Kursi Roda

BlogGua, Bandarlampung -- Sejumlah pengurus panti asuhan di Bandar Lampung berharap kepada Rycko Menoza untuk memberikan perhatian khusus kepada sejumlah asuhan di wilayah tersebut apabila mendapatkan amanah masyarakat memimpin Kota Bandar Lampung, Kamis (30/1/20).

Pengurus Panti Asuhan Mustika Lampung, Tuti, di Bandar Lampung, Kamis, mengatakan, pengelola panti diharapkan mendapat perhatian dalam bentuk bantuan insentif secara rutin dan operasional untuk kelancaran kegiatan di panti itu.

Selama ini, kata dia, pihaknya hanya mengandalkan bantuan pembiayaan secara sukarela menggandeng donatur atau masyarakat yang sifatnya sewaktu-waktu saja.

'Kami harap Pak Rycko nanti bisa memberikan perhatian khusus untuk biaya operasional dan insentif pengurus secara continue," kata dia.

Pengurus Panti Naudhatul Aitam, Yeni Indriyani, berharap anak-anak panti tersebut diberikan kemudahan untuk mendapatkan kemudahan akses pendidikan karena banyak yang berasal dari luar Kota Bandar Lampung.

"Selama ini sulit karena banyak yang berasal dari luar Bandar Lampung," ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP yang diwakili istrinya Pitka Rycko Menoza menghadiri undangan sejumlah pengurus panti asuhan di Yayasan Bussaina Lampung "Rumah Ramah Anak" di Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Pitka Rycko Menoza memberikan bantuan sejumlah kursi roda untuk anak penyandang disabilitas, perlengkapan sekolah, susu formula dan sejumlah perlengkapan untuk bayi di yayasan tersebut.

(Seno)

0 Komentar

Silahkan Komentar