Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM.Syafi'i Kunjungi Kantor Pusat PDAM Way Agung Tanggamus

BlogGua,Tanggamus - Dalam rangka meningkatkan Kinerja dan pelayanan yang unggul serta berkualitas di bidang pelayanan Air untuk rumah tangga. Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM.Syafi'i didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan FX.Karjiono, Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Setdakab Firma Linda Umri, mengunjungi Kantor Pusat PDAM Way Agung Tanggamus di Kompleks Perkantoran Pemda Tanggamus, Kamis 12 September 2019.

Wakil Bupati dan rombongan diterima langsung oleh PLT Dirut PDAM Way Agung, Riduwansyah beserta jajaran dan Kepala Cabang dari Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Timur, Talang Padang, Airnaningan dan Pulau Panggung.

Menurut Kabag Ekobang, sekaligus Tim Pembina dan Pengawas BUMD, Tujuan kegiatan untuk melakukan pembinaan, serta mendengarkan aspirasi, beri saran dan masukan kepada BUMD termasuk PDAM ini. Dengan maksud dapat mencari jalan keluar supaya kinerja dan pelayanan PDAM Maksimal dan dapat memberikan pemasukan daerah.

Setelah mendengarkan saran dan masukan dari jajaran PDAM diantaranya, Banyak kendala terutama masalah teknis seperti pelangggan tidak tertib bayar air.

Serta Watermeter yang rusak dan hilang sehingga mempengaruhi pendistribusian air ke pelanggan.

Wakil Bupati berpesan tidak ada hal yang tidak bisa diselesaikan dengan baik jika kita berkomitmen kuat untuk membenahi Pelayanan PDAM.dengan satu tujuan komitmen bersama.

Wakil Bupati menyarankan agar pihak PDAM Bekerjasama dengan jajaran Kepolisian, Kejaksaan terkait dengan penanganan teknis pelanggan yang tidak mau ikuti aturan PDAM.

"mudah-mudahan permasalahan ini bisa diselesaikan.Yang tadinya Perusahaan ini sakit Insyaallah dengan komitmen kuat bisa sembuh dari sakitnya dan sehat sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi daerah," harap wakil Bupati.(Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar