Konferkot ke- V PWI Kota Metro, Ketua PWI Lampung Disambut Secara Adat

BlogGua CN, Metro - Dalam rangka menghadiri pelaksanaan Konfrensi Kota (Konferkot) ke-V PWI di Kota Metro, Ketua PWI Lampung dan Wali Kota disambut secara adat sebelum memasuki ruang konfrensi di Hotel Grand S'kuntum Metro, Senin (16/4/18).


Ketua PWI Lampung, Supriayadi Alfian menyambut gembira sambutan adat yang berlangsung. Karena merupakan salah satu bentuk cara untuk melestarikan budaya di provinsi Lampung yang berjuluk Sai Bumi Rua Jurai.


Pembukaan acara disambut dengan Tari Sigekh Penguten dan pemberian sekapur sirih kepada Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan Walikota Metro A.Pairin.


Supriayadi menyampaikan penghargaan setingi-tingginya atas dilaksanakannya Konferkot V PWI Kota Metro yang meriah dan kehadiran Forkopimda Kota Metro menandakan jalin kerjasama yang baik antara pemerintah dengan insan pers. "Pemerintah dan pers satu kesatuan untuk membangun Bumi Sai Wawai", imbunya.


Diuraikan Supriyadi, PWI Kota Metro merupakan perwakilan terbanyak yang berkompetensi dalam menyusun pengurus dan program kerja yang baik demi membangunan Kota Metro. Di PWI yang utama menjalin kekompakan sesama anggota dan pengurus. Tak lupa, Supriyadi juga minta kepada Pemkot Metro memfasilitasi pengandaan PWI Kota Metro.


Disamping itu, Walikota Metro A.Pairin menyambut baik telah diselenggarakannya Konferkot V PWI Kota Metro. Dengan harapan, kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini perlu ditingkatkan. Karena Pers merupakan pilar keempat demokrasi dalam membangun negara dan bangsa ini, terutama di Kota Metro.


Selain itu, Pairin mengapresiasi atas kedisiplinan seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Metro yang terkenal dengan kota pendidikan dan wisata keluarga.


“Kalau moto kota Metro Wisata Keluarga tidak disebarluaskan tidak akan diketahui masyarakat luas”, pungkasnya.


Editor: Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar